Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar

Crystal X adalah obar keputihan herbal tradisional yang sangat ampuh dan terbukti aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Namun meskipun aman digunakan, Crystal X tetap harus dipakai dengan cara yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal dan keputihannya benar-benar sembuh.

Oleh karena penyakit keputihan banyak sekali warnanya, maka cara pakainya pun jelas berbeda tergantung penyakit yang dideritanya. Pada dasarnya pemakaian Crystal X cukup dengan dioles pada miss V saja setelah itu dibiarkan dan jangan di basuh kembali. Namun pada kenyataanya pemakaian yang sangat efektif adalah dimasukan pada miss V khusus bagi yang sudah menika.

Di bawah ini akan kami tuliskan cara pakai Crystal X yang benar bagi orang yang sudah nikah maupun yang belum nikah sesuai dosis yang disarankan oleh PT. NASA yang tentunya dosis ini sudah atas saran dan rujukan dokter di bidang kesehatan yang menanganinya. Baiklah sebelum anda memakai Crystal X perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini:


CARA PEMAKAIAN CRYSTAL -X YANG LENGKAP

  1. Bagi yang sudah menikah 
    Basahi Crystal X dengan air biasa, kemudian masukkan kedalam miss V sedalam 1/2 dari ukuran panjang Crystal X, putar di dalam kurang lebih 10 x putaran, lalu keluarkan. Aturan pakai untuk pengobatan cukup 2X sehari setelah mandi. Setelah pemakaian crystal x, miss v jangan dibasuh lagi dengan menggunakan air biasa, karena herbal yang sudah menempel di miss v akan hilang, sehingga hasilnya kurang optimal. 
  2. Bagi yang belum menikah 
    Rendam Crystal-X ke dalam air biasa ukuran 1 gayung, selama kurang lebih 1 sampai 2 menit, lalu gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh Miss V hingga air masuk kedalam miss V, secara teratur setelah mandi 2X sehari, dan yang terpenting dibasuh air rendaman Crystal X, jangan membasuh lagi miss v dengan menggunakan air biasa. untuk perawatan, cukup digunakan 2 hingga 3 kali seminggu. 
  3. cara lengkapnya ada di brosur. Sakan Saya sertakan bersama paket pengiriman.
Obat Herbal Kaputihan © 2016 - All rights reserved — Disclaimer | Privasi | Sitemap | RSS